Surviving a Long Distance Relationship

Label:

Apakah Kamu terlibat dalam atau berencana untuk terlibat dalam percintaan jarak jauh/ Long Distance Relationship? Jika benar, Kamu harus tahu bahwa salah satu jenis hubungan paling sulit adalah yang dipisahkan oleh jarak yang jauh. Sebagian besar orang tidak bisa menahan hubungan ini dan menjaga untuk tetap menjadi hubungan yang sehat, tetapi jika kamu tahu tips untuk tetap survive dari hubungan jarak jauh, dijamin Kamu akan memiliki hubungan yang sukses!

Mari kita bicara tentang masalah nomor satu dari kisah cinta jarak jauh. Tips pertama dalam hidup hubungan yang jauh adalah membangun kepercayaan! Sebagian besar, pasangan tidak membangun kepercayaan penuh untuk pasangannya. Mereka mulai percaya bahwa satu atau yang lain sedang berselingkuh atau memiliki hubungan lain dll, Kamu berpendapat bahwa ini adalah karena kamu peduli, tapi kau harus mengerti dia dan membangun kepercayaan di dalam diri dia. Setelah Kamu membangun kepercayaan dalam hubungan Kamu, Kamu tidak akan punya banyak masalah dalam hubungan.

Kamu tidak akan merasa tidak nyaman atau khawatir tentang pasangan Kamu karena Kamu percaya dia, dan mereka tahu bahwa Kamu percaya dia. Masalah dengan banyak pasangan adalah bahwa mereka BERPIKIR mereka telah membangun kepercayaan dalam hubungan mereka, tetapi sebenarnya tidak. Hal ini dapat menyebabkan masalah serius di masa depan hubungan Kamu, sehingga Kamu benar-benar harus memeriksa bahwa kepercayaan itu benar-benar ada.

Jika Kamu bertanya bagaimana mengembangkan kepercayaan pada hubungan jarak jauh, ada solusi yang sederhana. Kamu harus bertanya satu sama lain pertanyaan-pertanyaan tertentu yang tidak hanya akan mengembangkan kepercayaan dalam hubungan Kamu, tetapi juga akan membantu Kamu lebih saling mengenal. Pertanyaan-pertanyaan ini penting dalam surviving a long distance relationship!
Jadi inget lagunya the Sister yang judulnya jauh dimata dekat dihati...
0 komentar:

Posting Komentar


Labels

Followers

Arsip Blog